Biro Administrasi (ADM) adalah biro yang khusus menangani berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan dan pengontrolan tata tertib administrasi BEM Kema FTIP surat-menyurat, membuat notulensi, proposal, pembuatan LPJ, atau progress report kegiatan masuk tepat waktu.
Memberikan pelayanan transparansi pendataan yang tersusun rapi dan dapat di akses kapanpun oleh seluruh pengurus BEM Kema FTIP 2022 dan Kema FTIP melalui linktr.ee/BEMKemaFTIP2022 .
Kalender Lembaga FTIP
Menjadi pusat jadwal seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh lembaga-lembaga FTIP dan dapat diakses oleh Kema FTIP mellaui Google Calendar. Kalender Lembaga pun telah berkelenjutan di posting pada Instagram @bemftipunpad
Kalender Kabinet Ruang Makna
Menjadi pusat jadwal seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh Kabinet Ruang Makna meliputi jadwal rapat dan program kerja. Kalender kabinet dituangkan pada Timetree.
Peminjaman Zoom Meeting
Disajikan dalam bentuk spreedsheet yang dapat di akses oleh seluruh pengurus BEM Kema FTIP 2022 dan Kema FTIP melewati Linktree yang dituliskan pada akun Instagram @bemftipunpad . Jadwal peminjaman juga dapat dilihat pada link berikut:
bit.ly/Peminjaman ZoomMeeting2022 .
Sekretaris Bidang
Biro ADM memberikan pendampingan kepada setiap sekretaris departemen/biro dalam menjalankan hal administrasi. Sekretaris Bidang menjadi pintu peradministrasian bagi setiap sekretaris departemen/biro yang dibawahi.
Temu Sekre
Pertemuan antara Sekretaris Umum, Biro Administrasi dan Sekretaris dari setiap departemen/biro BEM Kema FTIP 2023. Temu Sekre bertujuan untuk mensosialisasikan format administrasi, alur administrasi, dan tata tertib persekretariatan kepada sekretaris departemen/biro BEM Kema FTIP 2023 secara berkala apabila dibutuhkan.