BIRO PENGEMBANGAN INTERNAL ORGANISASI

Biro Pengembangan Internal Organisasi (PIO) adalah biro yang memiliki fungsi sebagai pengelola sumber daya manusia yang terdapat di BEM Kema FTIP Unpad terkait dengan aktif menjaga harmonisasi dan komunikasi diantara seluruh pengurus BEM Kema FTIP Unpad. Biro PIO bertujuan meningkatkan work engagement dan work-life balance pada pengurus BEM Kema FTIP Unpad dengan memperhatikan latar belakang yang dapat memiliki konsekuensi terhadap performa kerja pengurus ataupun performa organisasi.

Program Kerja

Setia Nemenin

Setia Nemenin

Click Here

Pengelolaan Akun Instagram

Pengelolaan Akun Instagram

Click Here

Rapat Evaluasi

Rapat Evaluasi

Click Here

PENCAPAIAN TENGAH TAHUN

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.

Setia Nemenin (SENIN)

Senin merupakan program kerja biro Pengembangan Internal Organisasi berupa dokumentasi setiap departemen BEM Kema FTIP Unpad 2022 serta konten hiburan bagi #Citizens. Konten pada program kerja ini dipublikasikan pada Instagram internal BEM KEMA FTIP 2022 setiap hari senin.

Pengelolaan Akun Instagram Internal
@Harmoniasoy

@harmoniasoy merupakan instagram internal dari BEM KEMA FTIP 2022. Akun ini berisi tentang dokumentasi-dokumentasi kegiatan internal pengurus BEM, perayaan ulang tahun pengurus (Citizens), konten interaktif, serta platform untuk program kerja Senin dan SMSP.

Rapat Evaluasi

Salah satu tanggungjawab biro PIO adalah melakukan evaluasi terhadap perkembangan kompetensi dan profesionalisme pengurus BEM Kema FTIP. Hasil kerja dan evaluasi tersebut dituangkan dalam rapot evaluasi pengurus. Penilaian pengurus dilakukan secara 360 feedback serta pembagian rapot dilakukan setiap termin.